Sunday 9 May 2010

must have books list 2010

Beberapa buku yang harus gw miliki tahun 2010 ini. Untuk periode mei, mungkin hanya segini listnya. Tapi pasti akan nambah sampe ntar akhir tahun. Entah kapan gw bisa beli semua buku yang gw mau. Dana selalu terbang menjauhi dompet, hiks

1. The Graveyard Book by Neil Gaiman
2. Stardust by Neil Gaiman
3. The Sorceress by Michael Scott
4. Les Misarables by Victor Hugo
5. 100 kata by [gak tau siapa aja novelisnya]

Well, tadi adalah daftar buku yang HARUS dimiliki. Gw masih punya book wish lists, :)

1. Abarat 1-2
2. Eleven minutes by Paulo coelho
3. The winner stands alone by Paulo coelho
4. Around the world in 80 days by Jules Verne
5. Ensiklopedi sejarah filsafat by entah siapa, yang jelas dia ngasih harga sangat sinting, gak kira-kira
6. 100 tokoh yang mempengaruhi dunia by Michael E. Hart
7. Petite Histories by entah siapa [ada 3 buku, I absolutely ngiler for those]
8. Perahu kertas by Dee [ punya gw entah ada dimana, poor me]
9. Harry Potter 1, 5, 6, 7 [melengkapi buku ke 2, 3, dan 4 di rak]
10. Narnia 3-7 [melengkapi dua buku yang pertama]
11. A cat in my eyes by Lupa Siapa
12. Curhat setan by Lupa Siapa
13. Percy jackson and the olympians seri lengkap by Rick Riodhan
14. The lost symbol by Dan Brown [absolutely dying for this one]
15. Dan sebagainya, saking banyaknya list yg tidak pernah gw coret. Gw ampe lupa buku apa aja yg masih gw incer...

uang bulanan sekarang selalu mengalir ke disc tarra. Godaan untuk tidak membeli album indie terlalu menggiurkan. Dan ngalir juga ke 21, karena sepertinya gw obsesif kompulsif dengan perkembangan film hollywood. Kadang mengalir juga ke J-Co, betapa gw sangat kompulsif untuk memanjakan perut yang berarti juga memanjakan pikiran. Padahal efeknya nggak lama, paling 2x24 jam efeknya udah surut. Belom lagi beli ini-itu yang kadang nggak penting. Well, beginilah orang stress...menghamburkan uang for no reason demi kesenangan semenit. Pathetic...

1 comment:

  1. curhat setan dan a cat in my eyes by fahd jibran :)

    ReplyDelete